TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jakarta/detikOto - Pemerintah Indonesia mulai mengurangi subsidi bahan bakar minyak (BBM) yang membuat BBM bersubsidi naik Rp 2.000. Hal itu tentunya berdampak ke harga di semua sektor ekonomi. Tapi, dapat dipastikan, mobil-mobil Chevrolet belum ikut naik.

"Saat ini kami masih menetepkan harga yang sama dengan bulan sebelumnya," ujar Public Relation Director PT General Motors Indonesia Manufacturing (GMIM) Maria Sidabutar di Jakarta.

Menurut Maria, terkait kenaikan harga BBM subsidi, sampai saat ini belum ada informasi tentang pengaruh terhadap penjualan. Alhasil, pihaknya masih menerapkan harga yang telah ada.

Tapi, bukan berarti strategi pemasaran ditinggalkan begitu saja. GM akan tetap melakukan upaya untuk mendongkrak penjualannya.

Untuk tetap mendongkrak penjualan, hal yang dilakukan pihak GMIM adalah tetap memberikan pengalaman terbaik untuk konsumennya. Dengan begitu, loyalitas konsumen akan semakn kuat.

"Hal yang paling sederhana adalah memberikan pengalaman konsumen yang sudah ada. Supaya mereka lebih kuat lagi loyalitas. Tapi yang utama mereka bisa menceritakan kepada kerabatnya, keluarganya yang nantinya bisa membawa mereka untuk beli mobil," kata Maria.




(rgr/ddn)

Source : detikOto

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts