TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jakarta/detikOto - Jakarta -Karena kesukaannya kepada Hello Kitty, Milka Yuanita Dewi, pemilik Daihatsu Sirion melakukan perubahan besar-besaran pada mobilnya. Daihatsu Sirion itu diubah dengan tampilan yang dipenuhi dengan karakter dari Jepang itu.

"Inspirasinya karena hobi, bukan hobi mobil, tapi awalnya hobi Hello Kitty. Pas punya mobil ini lucu kali ya kalo dibuat pakai Hello Kitty," kata Milka kepada detikOto.

Milka mengikutkan mobilnya dalam kontes Hot Import Nights di Ancol. Milka mengaku, awalnya ia tidak sengaja membuat mobil berkarakter Hello Kitty ini. Awalnya, ia hanya menambahkan stiker dan boneka Hello Kitty pada Daihatsu Sirion miliknya.

Tapi, semenjak mengikuti kontes modifikasi, ia pun mulai bosan dengan tampilan stiker-stiker Hello Kitty saja. Milka mulai menginginkan gambar Hello Kitty yang menempel di mobilnya dengan menggunakan teknik pengecatan airbrush.

"Awalnya enggak seheboh ini. Paling cuma jok, terus pakai cuting stiker. Lama-lama bosan kalau kontes," kata Milka.

Memang, kebanyakan modifikasi mobil hanya menitikberatkan kepad tampilan yang lebih macho. Dengan begitu, pengunjung yang berusia muda pun akan tertarik.

Tapi, Daihatsu Sirion Hello Kitty ini tidak hanya akan memanjakan pemuda yang tertarik dunia modifikasi. Menurut Milka, anak-anak hingga orang tua pun bisa menikmati mobil miliknya itu.

"Jadi, kalau orang nonton kontes mobil (kesannya) keren, bagus. Kalau ini ada hiburannya. Mau tua bapak-bapak ibu-ibu, anak-anak ngerti lah," kata Milka.

Bengkel modifikasi yang dipilih Milka pun adalah bengkel yang namanya sudah harum di jagat modifikasi yakni Kupu-kupu Malam.

Dianggap oleh pemiliknya sebagai mobil yang 'merakyat', tetapi Daihatsu Sirion yang satu ini memiliki keunggulan.

Menurut pemilik Daihatsu Sirion Hello Kitty, Milka Yuanita Dewi, mobil yang digarap berkat kesukaannya terhadap karakter Hello Kitty ini memiliki keunikan di ajang kontes modifikasi.

Mobil dengan warna dominan pink itu pun mampu membuat semua mata melirik karena kesan eye catching-nya.

"Aku bangganya boleh Daihatsu Sirion mobil rakyat tapi mobil gue punya keunikan," kata Milka kepada detikOto.

"Orang cukup tahu, oh itu Daihatsu Sirion. Dari mobil rakyat bisa jadi mobil diunggulkan di kontes," lanjutnya.

Di ajang kontes modifikasi, Milka mengaku ingin menaikkan image Sirion Hello Kitty-nya. Dengan begitu, masyarakat pun bakal mengenal Daihatsu Sirion dengan karakter Hello Kitty itu.

"Aku cuma mau menaikkan image Sirion Hello Kitty aja sih," katanya.


Source : detikOto

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts