TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tokyo/detikOto - Honda menambah lagi fitur keamanan pada hatchback Jazz. Fitur yang ditambahkan adalah City-Brake Active System yang membuat mobil langsung ngerem begitu ada obyek di depan mobil pada kecepatan rendah.

City-Brake Active System hanya bisa berfungsi saat kendaraan melaju di bawah 30 km per jam. Sistem menggunakan radar laser yang terletak di bagian atas kaca mobil. Radar akan mendeteksi berbagai obyek yang melintasi kendaraan.

Jika City-Brake Active System mengidentifikasi potensi tabrakan dengan obyek lain di depan mobil, sistem akan mengeluarkan peringatan suara dan visual kepada pengendara. Jika pengendara tidak ngeh juga, maka untuk menghindari tabrakan mobil akan langsung direm otomatis oleh sistem.

Fitur ini menjadi standar pada Jazz hybrid atau yang disebut dengan Fit di Jepang. Untuk warna ada pilihan White Orchid Pearl, Golden Brown Metallic, dan Ruse Black Metallic khusus pada hybrid.

Fitur keamanan lain yang ditambahkan adalah kantung udara di sisi kabin dan airbag depan untuk varian L dan S. Model ini juga mendapatkan tambahan kaca anti infra merah, serta spion lipat.

Honda mulai menjual Fit upgrade ini 19 Desember lalu dengan harga mulai dari 1.681.700 yen sampai 2.253.400 yen (sekitar Rp 174 juta sampai Rp 233 juta).

Sewa Rental Mobil Honda Jazz Murah Surabaya
Sewa Rental Mobil Honda Jazz Murah Surabaya
Sewa Rental Mobil Honda Jazz Murah Surabaya

Sewa Rental Mobil Murah Surabaya

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts