TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Los Angeles/detikOto - Chevrolet memperkenalkan konsep terbaru pikap kabin ganda Chevrolet Colorado, di gelaran Los Angeles Auto Show 2014, di Los Angeles Amerika Serikat.

Model baru itu diklaim memiliki keunggulan khusus mendaki lintasan berbatu. "Desain konsep ZR2 adalah memaksimalkan fungsi. Hal ini terinspirasi oleh kebutuhan untuk melintasi jalan yang dipenuhi bebatuan," tutur Manajer Pemasaran Chevrolet Colorado Tony Johnson.

Selain memiliki keliincahan dan tenaga besar, mobil itu juga memiliki kestabilan dan kenyamanan yang tinggi. Soalnya, Chevrolet melengkapinya dengan coil over untuk meredam guncangan pada peranti suspensi.

Traksi off road lebih maksimal dan stabil karena menggunakan sistem penguncian secara elektronik. Bodi yang lebih lebar 4 inci dibanding generasai lama dan pelek alumunium multispoke 18 inci diklaim meningkatkan aspek stabilitas.

Pikap yang mengusung mesin Duramax 2.800 cc dengan tenaga 181 hp itu menggunakan transmisi ZR2 otomatis enam tingkat percepatan. General Motors menyebut mobil itu mulai tersedia di pasaran akhir 2015 mendatang.


(arf/ddn)

Source : detikOto

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts