TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jakarta -PT Toyota Astra Motor hingga saat ini masih menggandalkan Toyota Avanza dan belum berniat untuk meluncurkan penggantinya dalam waktu dekat. Meski generasi terbaru yakni Toyota All New Avanza telah empat tahun dipasarkan, dan kini memiliki pesaing yang sejenis bermunculan.

“Kami rasa, Toyota Avanza masih sangat diminati pasar. Terbukti penjualan mobil ini masih tinggi dan bahkan tertinggi di segmennya,” tutur Marketing Director Toyota, Rahmat Samulo, di Jakarta, tadi malam.

Mobil keluarga yang pertama kali diluncurkan pada 2003 lalu itu, hingga kini masih menguasai pangsa pasar 43 persen lebih di segmen low MPV. Bahkan dari total penjualan mobil Toyota, Avanza memberikan sumbangan sekitar 40 persen, dan 14 persen lebih dari total penjualan semua mereka mobil di Tanah Air.

“Model ini disukai karena bentuk desain dan fitur yang ada di dalamnya. Sebab itu dirasa sesuai dengan karakter konsumen Indonesia,” papar Samulo.

Saat ini di segmen low MPV terdapat empat merek yang bermain, yakni Daihatsu Xenia, Suzuki dengan Ertiga-nya dan Honda Mobilio. Meski begitu penjualan Avanza masih berada di urutan pertama, terbukti sepanjang Januari – Oktober 2014 Avanza telah terjual sebanyak 137.763 unit atau 43 persen dari total penjualan low MPV.


(arf/lth)
Arif Arianto - detikOto
Kamis, 11/12/2014 10:25 WIB
Sewa Rental Mobil Murah Surabaya

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts