TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sewa Rental mobil surabaya dengan layanan prima dengan harga murah.walaupun harga bahan bakar atau bbm naik kami sewa rental mobil surabaya memberikan harga sewa tetap tanpa ada kenaikan,sewa mobil surabaya tidak hanya untuk personal user atau perseorangan kami juga melayani corporate atau perusahaan.Harga yang kami tawarkan pun sangat kompetitif bergantung pada type kendaraan yang Anda sewa.Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk transportasi atau mungkin ada tamu relasi bisnis kedatangan keluarga dari luar daerah atau hanya sekedar untuk rekreasi bahkan untuk acara resepsi pernikahan, Anda tinggal menghubungi Alfath Mulia rent surabaya kami siap membantu akan kebutuhan moda transportasi

Untuk sewa pribadi atau personal user kami berikan paket rental mobil harian serta mingguan. Sedangkan untuk pasar corporate kami berikan tambahan pilihan yaitu bulanan dan juga tahunan. Untuk memberikan rasa aman nyaman kami selalu mengadakan peremajaan armada agar selalu terjaga dan dapat terjalin kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Untuk itu bagi perusahaan yang berencana melakukan pengadaan kendaraan baru, jangan ragu-ragu menghubungi kami.Alfath mulia rent akan senantiasa menunggu kehadiran Anda dikantor pemasaran kami.

Sewa Mobil Surabaya
Sebagai perusahaan yang menjual jasa, kami terus berinovasi meningkatkan layanan dan kwalitas armada kami. Hal ini tentu untuk memantapkan langkah kami sebagai perusahaan sewa rental mobil Surabaya yang profesional dan juga untuk meraih simpati dari para customer dan calon customer kami sekarang dan akan datang. Selain perawatan rutin karena kami memiliki teknisi sendiri,setiap tahun kami selalu melakukan pengadaan mobil-mobil baru. Sehingga hampir bisa dipastikan mobil kami selalu terjaga kwalitasnya.

Berbagai jenis tipe mobil yang ada di rental kami sangat banyak dan beragam. Mulai dari Toyota Avanza,Toyota Avanza veloz, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Toyota fortuner,Toyota Alphard,Toyota Noah,Hyundai H1, Isuzu ELF (ada 2 tipe: Short dan Long), Suzuki ertiga manual,Suzuki ertiga automatic,Grand Livina manual dan automatic,mercedes benz,nizzan new xtrail,dan masih banyak lagi. Anda pun dapat memesan mobil mewah khusus seperti Limousin atau Hammer jika dibutuhkan.

Hubungi kami untuk reservasi 24 jam
Telp: 081-858-5335
HP: 081-2933-53358
eMail: alfathmuliarent@gmail.com

Terima kasih pada Anda semua yang telah menyempatkan waktu mengunjungi official website rent car surabaya kami. Semoga Alfath Mulia rent selalu ada dibenak para customer yang membutuhkan transportasi di Surabaya.

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts