TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tour Wisata Pantai Watu Godeg bersama sewa mobil surabaya by Alfath Mulia Rent,pantai waktu Godek terletak di Desa Bulurejo, kecamatan Tempursari,wilayah selatan Kabupaten Lumajang , berjarak 8 Km dari Kecamatan Tempursari kearah Selatan, atau sekitar  80 km dari Kota Lumajang arah selatan. Kami sewa mobil surabaya untuk dapat sampai wisata watu gudeg jalan yang terdekat melewati jalan tembus Pasirian – Tempursari jaraknya dapat lebih dekat ke Kecamatan Pasirian.

Yang menandai pantai Watu Godeg adanya  sebuah batu yang menjulang tinggi sendirian di pinggir pantai. Bebatuan tebing tersebut merupakan pecahan, yang terbentuk karena hantaman ombak pantai Selatan yang ganas.  Batu ini menurut beberapa orang sangat sakral, masyakat sekitar menamai Watu Godeg.

Masyarakat sekitar juga menyebut Watu Godeg diambil dari keberadaan batu besar di tepi pantai itu. Dalam bahasa Jawa, Watu berarti Batu, dan Godeg adalah sejenis penyakit kulit seperti panu dan kudis. Sehingga masyarakat sekitar mempercayai bahwa dengan mandi di laut ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.
penduduk sekitar juga menyebut Watu Godek, batu besar dipantai bila terkena ombak seperti bergoyang, Godeg
Bersama sewa mobil surabaya menyusuri Pantai Watu godeg yang merupakan pantai dengan pemandangan yang indah, dengan hijaunya perbukitan dengan pecahan ombak adalah pemandangan khas Pantai pantai selatan
Kami merasa puas dengan pemandangan alam pantai watu goleg bersama sewa rental mobil surabaya by Alfath Mulia Rent

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts