TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Saat ini Gadget merupakan salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa kita tinggalkan,karena gadget merupakan alat yang sangat membantu banyak pekerjaan kita,namun gadget juga bisa menjadi berbahaya ketika kita gunakan,yaitu kita gunakan saat berkendara,akhir akhir ini para pengendara semakin asyik dengan muncul nya head unit multimedia yang menawarkan beberapa fitur yang menyenangkan. suasana berkendara pun semakin bewarna dan gadget pun tetap bisa di kontrol hanya dengan memanfaatkan konektifitas yang di sediakan di perangkat mobil, jika kita sembarangan menggunakan bakal membahayakan diri kita sendiri

aneka ragam gadget seperti GPS navigasi dan juga smartphone kerap kali dijadikan pemandu oleh si pemilik kendaraan yang head unit nya masih sangat terbatas fungsi nya, demi tidak kehilangan arah perangkat ini pun sering kali di gunakan di kaca depan. tapi yang perlu kita pahami adalah disaat kita menggunakan gadget dengan berbagai keunggulan nya bukan hanya sekedar menyalakan dan menggunakan saat berkendara, baik nya anda juga perlu memahami lebih dulu tentang kebutuhan dan ketersediaan fitur serta cara penggunaan nya di mulai sejak sebelum menyalakan kendaraan anda. tujuan nya adalah agar gadget atau fitur konektivitas tidak mengganggu si pengemudi ketika berkendaradan bisa mengoptimalkan fungsi gadget tersebut.

KUASAI GADGET
Sebelum anda berkendara pelajari  gadget anda beserta fitur fiturnya,  jika anda langsung menggunakan gadget anda dan langsung berkendara tampa mempelajari nya terlebih dahulu anda bisa kehilangan konsentrasi anda saat anda berkendara nanti nya dan itu akan berbahaya buat anda.
Mungkin HANYA 5 MENIT SEBELUM BERKENDARA
Setelah anda paham dengan fitur dan juga koneksi yang bisa anda lakukan, anda hanya perlu 5 menit saja sebelum anda menjalankan kendaraan anda, gunanya agar anda mengkoneksikan perangkat gadghet ke mobil anda, baik itu sumber daya maupun koneksi multimedia via kabel ataupun nirkabel ke mobil.
PILIH KABEL
Kabel bisa menjadi sesuatu yang sangat vital untuk mengkoneksikan gadget dengan head unit mobil kita , baik kabel daya untuk perangkat ataupun kabel usb untuk konektivitas yang sifat nya fleksibel dala,m bergerak dann membuat nya mudah tersangkut jika anda tidak menaruh nya dengan benar.
Apabila gedged untuk alat komunikasi kasi gunakan konektivitas nirkabel atau bluetooth sehingga aman saat berkendara

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts