TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Komponen paling utama pada sebuah mobil adalah ban atau roda bisa di bayangkan apabila ban atau roda mobil kita tiba tiba meletus akibatnya bisa sangat fatal
Di sini kami alfath mulia servis dan rent car memberikan tips cara tepat memilih ban mobil
Ada beberapa hal yang perlu di ketahui sebelum memilih ban mobil agar kita tidak salah beli:
- Untuk mobil penumpang seperti SUV/MPV,untuk jenis SUV / MPV sebaiknya  menggunakan jenis ban yang memiliki kode P, selain itu terdapat kode S;ini menunjukan kecepatan ban ini mencapai 180 km per jam.kebanyakan ban ini memiliki rasio yang rendah antara 50, 60, 65.

- Tipe A/T (All Terrain)
Ban jenis ini di desain untuk pemakaian di tanah, kerikil, dan jalan berair, Tetapi tidak tepat apabila di pakai untuk penggunaan di medan berat seperti off road.Untuk pemakaian sehari hari ban jenis ini masih terbilang cukup nyaman karena tidak menimbulkan suara sekeras tipe M/T.

- Tipe M/T (Mud Terrain)
Ban jenis ini desain khusus untuk off road, sanggup melibas medan berat  berlumpur, berpasir, dan bebatuan, serta melibas genangan air. Ban ini juga biasa disebut dengan istilah ban pacul karena corak/motif kembang telapak ban yang besar seperti bentuk tahu.
Ban jenis ini tidak di rekomendasikan untuk di jalan aspal karena tidak nyaman, bahkan licin, serta daya cengkeram ban kurang baik terutama di jalan yang basah.

- Tipe H/T (High Terrain)
Ban jenis ini yang di desain khusus untuk pemakaian di jalan aspal,karena corak/motif kembangnya lebih halus. Ban ini cocok sangat cocok digunakan pada mobil Innova, Terios, Rush, Avanza,Xenia,Fortuner,Pajero,cartiva dan lain lain
- perhatian juga untuk ukuran dari ban itu sendiri
Karena ban itu sendiri memiliki kode ukuran seperti misalnya: 195/55 R15 84 V. Angka 195 menunjukan lebar penampang ban, 55 merupakan aspek rasio (ketebalan profil ban&lebar telapak ban), dan R menunjukan konstruksi ban radial
Ada pula konstruksi ban dengan kode strip (-) biasanya untuk kendaraan jenis angkutan umum. Angka 84 menunjukan index beban, dan huruf  V melambangkan kecepatan ban ini mencapai 240 km per jam.
Semoga bermanfaat bagi semua

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts