TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bengkel mobil panggilan surabaya – Mobil menjadi salah satu kendaraan yang juga perlu diberikan perawatan secara rutin. Beberapa komponen dan suku cadang yang ada pada mobil sangat rentan mengalami kerusakan dengan penggunaan normal ataupun karena usia pakai yang mencapai batas maksimal. Tentu saja semua orang ingin memperoleh kenyamanan saat mengendarai mobil dan tidak ada orang yang ingin mengalami kasus kecelakaan. Maka dari itu, sudah selayaknya perawatan rutin pada tiap-tiap bagian mobil harus diberikan. Dengan pemberian servis secara berkala, maka kinerja mobil kesayangan Anda tetap prima. Sebagai informasi tambahan, berikut ini kami berhasil merangkum beberapa komponen mobil yang biasanya harus diberikan pemeriksaan dan perbaikan secara berkala. Yuk, simak dan pastikan Anda mengingat untuk segera melakukan pemeriksaan mobil secepatnya.

Komponen Kaki-Kaki

 Melirik sedikit ke kondisi jalanan Indonesia, jelas masih banyak tempat yang jalannya tidak mulus alias rusak. Kebanyakan jalanan masih dipenuhi lubang-lubang dengan permukaan yang bergelombang. Kondisi ini jelas tidak baik untuk mobil karena kaki-kaki mobil sangat rentan mengalami kerusakan. Komponen kaki-kaki mobil oblak karena harus bekerja lebih ekstra melewati jalanan yang kasar. Beberapa komponen kaki-kaki yang wajib dilakukan pemeriksaan secara rutin ialah seperti ball joint, stabilizer, tie rod dan booshing. Semua komponen ini memiliki usia pakai mencapai 100.000 km atau sekitar 5 tahun pemakaian. Akan tetapi kondisi jalanan yang ditempuh tidak mulus mengakibatkan karakter pengemudi menjadi kasar dan semakin mempercepat waktu perbaikan komponen kaki-kaki mobil.

Balancing dan Spooring

 Kemudian servis berkala juga harus diberikan pada spooring dan balancing. Mobil yang melewati jalanan yang rusak berpotensi menyebabkan presisi roda mobil sangat cepat berubah. Saat ini, banyak bengkel mobil surabaya yang memberikan perawatan balancing dan spooring dengan harga yang bervariasi dan sangat tergantung model mobil yang Anda gunakan. Spooring sendiri merupakan sebuah proses mobil dalam mengembalikan atau meluruskan kembali kedudukan empat roda seperti awalnya. Sedangkan balancing merupakan proses menyeimbangka kembali putaran pasa masing-masing roda mobil sehingga tetap seimbang dan tidak berat sebelah.

Beberapa perawatan yang diberikan tim mekanik atau bengkel servis ialah seperti mengganti ban atau velg. Apabila Anda merasakan ketidaknyamanan pada kaki-kaki mobil setelah spooring dan balancing, maka pemeriksaan terhadap beberapa komponen lainnya harus dilakukan. Bushing juga merupakan salah satu bagian kaki-kaki mobil yang sering mengalami kerusakan akibat benturan jalanan yang rusak. Untuk komponen yang satu ini, Anda memang harus mengeluarkan biaya penggantian yang sedikit lebih mahal dengan proses pemeriksaan yang mencapai 3 jam lebih.

Air Conditioner (AC)

Sebagai salah satu komponen penunjang kenyamanan saat berkendara, AC juga sering mengalami kerusakan lho. Permasalahan yang sering terjadi pada AC ialah terletak pada bagian kompresornya. Maka dari itu, Anda harus memberikan servis secara rutin pada AC. Anda bisa mengganti pelumas, melakukan pembersihan dan refrigeran. Servis AC biasanya dilakukan setahun sekali atau sekitar 10.000 km perjalanan dalam kota hingga 20.000 km untuk perjalanan luar kota. Servis rutin akan membuat kinerja kompresor menjadi lebih enteng sehingga usia kompresor juga jauh lebih panjang. Beberapa penyebab lain AC mengalami kerusakan ialah karena adanya kebocoran pada pipa AC karena faktor usia. Kemudian juga diakibatkan kerusakan pada evaporator dan kondensor akibat terkena benda kotor dan lainnya. Kerusakan pada komponen kompresor biasanya ditandai dengan bunyi-bunyian aneh di ruang mesin. Saat hal ini terjadi, maka sebaiknya segera hubungi bengkel mobil online untuk melakukan servis berkala.

Bengkel Servis Mobil Terbaik ‘Alfad Mulyo Sukses’

Alfad Mulyo Sukses merupakan bengkel terbaik yang memberikan pelayanan kunjungan untuk konsumen yang membutuhkan jasa servis mobil. Bengkel mobil surabaya ini akan melayani kebutuhan servis mobil di tempat manapun, sesuai kebutuhan dan lokasi Anda. Anda tidak perlu ribet mencari dan mendatangi lokasi bengkel, karena Alfad Mulyo Sukses menawarkan servis mobil online atau servis mobil panggilan dengan layanan home servis. Tentu saja jauh lebih praktis dibandingkan memilih jasa servis mobil biasanya. Tunggu apalagi, segera hubungi tim Alfad Mulyo Sukses untuk mendapatkan servis mobil online secepatnya!

 Bengkel Alfad Mulyo Sukses Beralamat di Raya Kendangsari no 28 Surabaya

No Tlp 08113465899

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts