TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 Servis mobil surabaya – Tidak semua orang yang memiliki mobil mengetahui dengan baik pentingnya menservis mobil secara rutin. Kenyataannya, jika Anda terlalu lama lalai maka performa mesin mobil akan turun bahkan berpotensi merembet ke komponen-komponen penting lainnya. Tentu Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Tidak hanya memakan biaya servis yang lebih mahal lagi, keengganan Anda untuk merawat mobil juga bisa berakibat fatal seperti mengakibatkan kecelakaan. Banyak faktor yang menyebabkan orang-orang enggan servis mobil secara rutin, salah satunya ialah dengan alasan pemborosan. Padahal faktanya semua usaha untuk merawat mobil ini sangat menyangkut keselamatan para pengendara.

Alasan Kenapa Mobil Harus Diservis Secara Rutin

Setiap komponen yang ada pada mobil harus diberikan perhatian lebih jeli, terkhusus menyangkut perawatan dan pemeliharaan. Salah satu yang paling vital ialah komponen penggerak dan komponen penunjang keselamatan bagi para pengendara. Dua jenis komponen ini benar-benar harus diperiksa secara rutin sehingga tetap berfungsi dengan baik. Ada baiknya Anda selalu mencatat jadwal servis di kalender, baik itu servis rutin ataupun servis besar. Berikut ini beberapa alasan penting mengapa Anda harus servis mobil secara rutin. Yuk, simak dan semoga Anda termotivasi untuk memberikan perawatan berkala pada mobil.

Komponen mobil berfungsi dengan baik

Alasan pertama ialah untuk memastikan jika komponen pada mobil tetap berfungsi dengan baik. Tidak bisa dipungkiri, sering kali kasus kecelakaan mobil diakibatkan oleh keteledoran pengendara itu sendiri karena lupa memeriksa minyak rem, lupa mengganti kampas rem dan masalah lainnya. Dengan memberikan servis mobil secara berkala maka diharapkan membantu semua pengendara agar terhindar dari malapetaka. Secara umum, tim mekanik mobil biasanya akan melakukan perawatan mobil sekaligus dengan penggantian oli mesin dan jadwalnya mengacu pada petunjuk perawatan kendaraan atau pada kondisi pemakaian mobil itu sendiri.

Penggantian suku cadang sangat penting

Setiap suku cadang atau spare part memiliki usia maksimal atau usia masa pakai. Pada mobil biasanya kampas rem dan kampang kopling menjadi beberapa jenis suku cadang utama yang harus diganti secara rutin. Sedangkan pada mobil dengan transmisi otomatis, v belt termasuk satu dari sekian banyak spare part yang wajib digantikan. Berbeda dengan komponen mobil yang menyangkut keamanan layaknya AC dan lainnya yang masih bisa ditunda. Usia pemakaian setiap komponen penting pada mobil ini tidak bisa ditawar jika Anda ingin memberikan keselamatan selama berkendara. Dengan kata lain, tetap utamakan perawatan pada komponen keamanan atau suku cadang utama dibandingkan memperbaiki dan memperhatikan komponen penunjang kenyamanan saat berkendara.

Usia mobil yang lebih panjang

Jika Anda mengacu pada penggunaan kendaraan perusahaan, biasanya setiap mobil memiliki rata-rata usia sekitar 4 hingga 5 tahun. Dan setelahnya mobil harus melakukan peremajaan lagi. Hal ini tidak sama jika yang Anda gunakan merupakan mobil kebutuhan pribadi. Secara umum mobil untuk penggunaan pribadi biasanya memiliki usia yang lebih lama, bahkan bisa mencapai 10 tahun. Akan tetapi, dengan catatan Anda tetap memberikan perawatan berkala pada mobil kesayangan.

Pengeluaran lebih hemat

Mungkin Anda saat ini menanyakan dimana bagian hematnya, disaat banyak orang yang beranggapan jika servis mobil itu pemborosan. Perlu diketahui, semakin Anda menunda-nunda perawatan mobil, maka hal ini malah menimbulkan kerugian yang lebih besar. Semakin lama Anda membiarkan mobil tanpa perawatan, maka semakin banyak komponen mobil yang harus diganti karena terkena imbasnya, sebut saja seperti penurunan performa pada mesin mobil. Ujung-ujungnya Anda harus mengeluarkan biaya servis yang lebih besar.

Jasa Mekanik Mobil Panggilan

 Sudah saatnya Anda memberikan perawatan yang layak pada mobil kesayangan. Segera hubungi tim mekanik panggilan profesional yang siap melayani segala keperluan Anda. Kini telah hadir Alfad Muyo Sukses sebagai tim mekanik berpengalaman yang memberikan layanan servis panggilan untuk para konsumen yang membutuhkan. Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor atau ke bengkel mobil, namun cukup melakukan panggilan saja. Alfad Muyo Sukses memberikan pelayanan servis mobil online atau servis mobil panggilan sehingga bisa melayani home servis sesuai yang konsumen butuhkan. Dengan servis kunjungan seperti ini, jelas Anda bisa menikmati segala kemudahan servis mobil dengan praktis, cepat dan tepat. Sebagai servis mobil panggilan surabaya, Alfad Muyo Sukses telah didukung oleh teknisi mekanik terbaik untuk memberikan perawatan mobil sesuai yang Anda butuhkan. Andalkan tim mekanik terbaik ini untuk berikan perawatan rutin pada mobil kesayangan Anda.

About Unknown

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts