TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

ANOA TRANS INDONESIA

Anoa Trans Indonesia adalah ojek transportasi onlin baru yang telah masuk ke ranah masyarakat baru baru ini. Aplikasi satu ini banyak manfaat juga keuntungan lohhhhh !!!!!!
Berikut kelebihan dari aplikasi ini :
Taksi dan ojek baru dengan tarif atau harga yang relatif terjangkau,selain tarif yang relatif murah anaotrans juga menyediakan promo untuk konsumen baik ojek online maupun taksi online yang meringankan tarif bagi pengguna.
Anoatrans memiliki fitur dengan menggunakan kode otp setiap pemesanan unuk mempermudah mengedifikasi order dan memastikan driver atau sopir yang menjemput saat memesan,untuk memperkecil kemungkinan salah driver atau pengemudi.
Untuk sistem pembayaran onoatran menggunakan sistem bayar tunai setiap transaksi,dengan sistem fix atau tidak berubah meskipun jalan macet harga tetap tidak berubah.
anoatran memiliki dua layanan transportasi yaitu ojek online dan taksi online serta sewa atau rental mobil sistem jam atau harian dalam kota dan luar kota seluruh wilayah.
Untuk bisa menggukan kode promo pengguna hanya memasukkan kode promosi yang ada pada saat order dengan beragam kode promo yang ada,kode promo ini untuk memberikan potongan pada setiap perjalanan.
Untuk menggunakan Anoatrans bisa download di playstore dengan nama Anoatrans ojek dan taksi online

About Ali M

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts