TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

CARA MENGATASI MOBIL MOGOK DIJALAN

Pertolongan pertama saat mobil mogok di Jalan dan jauh dari bengkel : 

JANGAN PANIK
Umumnya, sebagian besar orang akan merasa panik apabila mobil yang dikendarainya mogok ditengah jalan. Jika mobil anda mogok usahakan jangan panik karena hanya akan membuat Anda kesulitan untuk berfikir. Dalam keadaan tenang, Anda bisa mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah. 

AMANKAN MOBIL
Jika mobil anda mogok di tengah jalan, Anda harus mendorongnya ke tepi jalan. Hal ini dilakukan untuk mengamankan kendaraan sekaligus menjaga keselamatan anda dan pengendara lain.

NYALAKAN LAMPU
Tips ini digunakan untuk mobil yang mogok dimalam hari. Tujuanya adalah untuk memberikan tanda bahwa mobil anda sedang dalam masalah. Dengan begitu, pengendara lain akan lebih berhati hati saat melintas. 

PASANG SEGITIGA PENGAMAN
Segitiga pengaman adalah tanda darurat yang digunakan untuk menandai bahwa ada kendaraan yang sedang berada dalam masalah. Pasang di depan dan di belakang mobil berjarak 10 m. Kalau di belokan  pasang di awal masuk belokan.

CEK LAMPU INDIKATOR
Anda bisa memeriksa lampu indikator melalui simbol. apakah kerusakan tersebut pada mesin, suhu radiator yang terlalu tinggi, masalah pada aki, atau bahan bakar habis?
hal ini juga berlaku jika anda kehabisan oli.

PENGECEKAN MOBIL
Mulai dari ban hingga switcher starter. Jika ada masalah ban bocor tinggal menghubungi tambal ban bocor keliling atau bisa kita juga menggantinya dengan ban serep. penyebab lain yang sulit dideteksi adalah lemahnya arus listrik pada aki. padahal aki merupakan pusat energi. 

HUBUNGI JASA DEREK ATAU SERVICE MOBIL PANGGILAN 
Jika anda tidak dapat menangani mobil mogok seorang diri, segera hubungi jasa derek atau servis mobil panggilan. Untuk wilayah Surabaya kalian bisa hubungi jasa derek dan servis mobil panggilan di kami. Kalian tinggal menghubungi MITRA MULYA SEJATI 
TELP: 08113465899
Alamat bengkel kami di. Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo , Surabaya


Terimakasihhhhhhhh

About Ali M

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts