TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


TIPS MEMILIH BENGKEL MOBIL

Memiliki mobil adalah dambaan semua orang. Terlebih jika tahun ke tahun pabrikan mobil mengeluarkan varian terbaru dan ter update modelnya. Ketika mobil baru sudah di tangan untuk perawatan tidak boleh disepelakan terlebih servisnya juga tidak perlu sembarangan. Harus dengan bengkel yang terpercaya dan terkompeten dalam bidangnya.
Untuk area SURABAYA saya rekomendasikan kalian untuk service mobil di MITRA MULYA SEJATI yang berlamat di Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Kalian tinggal datang ke tempatnya langsung, letak yang strategis karena dipinggir jalan raya.

Cara memilih bengkel mobil yang tepat :

Mekanik profesional dan bersetifikat
Hal mendasar yang sebaiknya anda pertimbangkan saat akan memilih bengkel mobil. Pilihlah mekanik yang berkualitas dan profesional. Umumnya bengkel yang reputasi bagus memiliki mekanik yang terpercaya akan keahlianya dalam bidang perbengkelan. Hal ini perlu dilakukan supaya dapat menghindari kesalahan dan perawatan kendaraan mobil anda.

Bengkel memiliki sistem manajemen baik
Bengkel yang pelayanan dan penanganan perfect akan menjadi daya tarik sendiri dari konsumen. Dan konsumen tersebut apabila cocok dengan kita akan menjadikan bengkel langganan atau bengkel favorit. Untuk menilai apakah sebuah bengkel memiliki sistem manajemen yang baik dapat anda lihat ketika awal proses melakukan reservasi. Jika mulai dari proses reservasi hingga pada tahap mobil ditangani berjalan dengan lancar, artinya manajemen di bengkel tersebut baik dan anda bisa mempercayakan kendaraan anda disana. biasanya bengkel yang baik juga akan memberikan catatan servis sehingga anda tau kapan mobil terakhir diservis dan apa masalahnya.

Suku cadangan yang lengkap dan asli
Agar dapat dipercaya seseorang kita harus lebih memperhatikan keaslian suku cadangan, selain mekanik yang profesional ini juga perlu. daripada suku cadangan yang KW yang asli memang lebih mahal. Akan tetapi, perbedaan harga tersebut akan menjadi tidak berarti jika di bandingkan dengan usia produktif kendaraan anda, terlebih jika mobil anda baru memasuki tahun ke 2, jangan sampai anda mempertarukan keamanan mobil anda hanya karena tergiur dengan harga miring dan ternyata itu adalah barang KW.

Jika anda berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya dan bingung mau mencari tempat servis dan bengkel kami solusinya. langsung saja anda meluncur ke tempat kami yang beralamat di Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.
Anda bisa menuju ketempat langsung atau contact person kami dengan nomor di bawah
08113465899

TERIMAKASIHHHHHHHH

About Ali M

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts