TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


                                                                        GANTI OLI

Kapan sebaiknya kita ganti oli Mobil?
Banyak orang yang bingung kapan jadwal ganti oli mobil yang tepat. Jadwal ganti oli mobil tidak dapat disepelekan. Jika waktunya ganti oli telah tiba namun masih menunda nunda untuk mengganti oli, maka kualitas oli semakin lama semakin menurun. menunda penggantian oli juga akan berpengaruh pada mesin yang bisa rusak. untuk itu, anda harus mengerti berbagai tips untuk mengganti oli. Jika kalian berada didaerah Surabaya dan bingung mau ganti oli dimana? kami rekomendasikan kalian untuk mendatangi bengkel MITRA MULYA SEJATI yang beralamat di Jl. Raya Kendangsari no.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

TIPS Mengganti oli Mobil 
Disarankan untuk mengganti oli mobil, di sesuaikan dengan buku manual bawaan mobil. Pada umumnya jadwal ganti oli  mobil disarankan apabila KM sudah mencapai 10. bisa juga ketika masih 5 KM. Solusi yang lebih tepat adalah menggunakan tanggal dan kilometer pada catatan servis sebagai patokan. 

JADWAL Ganti Oli 
Jadwal ganti oli mobil ini tentu saja berbeda pada setiap mobil dengan kondisi yang berbeda. untuk mobil yang mempunyai cairan kandungan lebih sebaiknya ganti oli setiap 5000 KM. Namun apabila menggunakan oli dengan kandungan full sintetik, tidak masalah jika mengganti 10.000 Km. Bisa juga untuk memeriksa kondisi oli serta memperhatikan performa mesin. Karena kondisi  jalan yang macet dapat membuat mesin terus bekerja hingga mengalami overheat. 

NAH KALIAN SUDAH PAHAM BUKAN KAPAN KALIAN HARUS MENGGANTI OLI. 

Semoga dengan bertambahnya pengetahuan wawasan kita terhadap merawat mobil, menjadikan mobil kita menjadi awet dan bagus . jika memerlukan penggantian oli tidak usah sungkan sungkan untuk datang ke bengkel kami. yang pastinya murah dan terpercaya. 

BENGKEL KAMI BERALAMAT DI 
JL. RAYA KENDANGSARI NO.28
TENGGILIS MEJOYO, SURABAYA

Terimakasih


About Ali M

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts