TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU

TAMBAL BAN PANGGILAN 75 RIBU
PROMO TAMBAL BAN CASHBACK RP 50.000

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI

PIJAT & REFLEKSI ATUR DAN PILIH SENDIRI
CASHBACK 50 RIBU INSTALL SEKARANG

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

SERVICE MOBIL SURABAYA MITRA MULYA SEJATI







WELCOME TO MY GALLERY

Kami bengkel Mitra Mulya Sejati yang berdiri sudah kurang lebih 10 tahun. yang berlokasi di Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Apabila anda butuh bantuan kami siaga 24 jam untuk melayani anda. tinggalkan pesan tunggu sekejab mekanik kami akan datang dimanapun anda berada. kami siap mendengarkan keluhan anda dengan detail. 

Dalam perawatan mobil, bengkel menjadi salah satu instrumen penting guna menjaga kondisi mobil tetap prima. Karena itu, memilih bengkel sangat perlu dilakukan, memilih bengkel untuk perawatan rutin sebaiknya jangan asal asalan. Ada beberapa tips memilih bengkel mobil yang berkualitas dan perlu diperhatikan pemilik kendaraan untuk melakukan sebuah perawatan atau service pada mobilnya.
Beberapa poin ini penting untuk diperhatikan guna menghindari potensi 'dikerjai' oleh oknum nakal yang tidak bertanggung jawab. Misalnya ada part yang masih bagus namun dikatakan sudah harus ganti. Atau menambah pekerjaan yang tidak perlu dan tetap dimasukkan dalam nota penagihan tanpa sepengetahuan konsumen. Yang paling parah, mengganti part asli mobil yang masih bagus dengan komponen palsu. Hal ini tentu sangat merugikan konsumen dan berpotensi membuat kinerja mobil menurun.

Lalu, apa saja poin yang harus diperhatikan? Berikut beberapa tips memilih bengkel mobil berkualitas yang bisa kamu coba.

1. PILIH BENGKEL YANG BISA KAMU DATANGI  DENGAN MUDAH DI HARI APAPUN DAN JAM BERPAPUN
Beberapa bengkel mobil tutup pada hari minggu serta tanggal merah. Namun, ada juga bengkel yang buka namun ada juga bengkel yang buka pada hari  minggu serta tanggal merah.

2. PILIH BENGKEL DENGAN RUANG TUNGGU YANG NYAMAN
Pastikan memilih bengkel dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman. Bengkel tersebut harus disertai dengan kursi, meja, toilet. bahkan kalau bisa wifi geratis.

3. MEKANIK PROFESIONAL
Poin ini sangat krusial karena mekanik menjadi pihak yang bersentuhan langsung dengan kendaraan konsumen. sebagai pemilik mobil, kamu berhak memeriksa kualitas tenaga kerja mekanik di bengkel tersebut. Bengkel yang memiliki reputasi bagus, pada umumnya akan memajang informasi mengenai mekanik mereka. Memilih mekanik profesional sangat penting guna meminimalisir potensi kesalahan saat proses perawatan kendaraan.


4. MENERAPKAN SOP DAN QUALITY CONTROL
Poin ini berlaku bagi manajemen bengkel itu sendiri. Bengkel yang bagus biasanya memiliki standart operating prosedur yang harus dipatuhi pegawainya ketika menangani kendaraan konsumen Kepatuhan terhadap SOP ini juga didukung dengan penerapan Quality Control guna memastikan kinerja mekanik maupun pegawai dibengkel sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

5. KEASLIAN SUKU CADANG
Selain mekanik dan sistem manajemen, poin berikutnya terkait tips memilih bengkel mobil berkualitas yang harus diperhatikan adalah kelengkapan dan keaslian suku cadang yang disediakan oleh bengkel. Pada bengkel resmi biasanya selalu menyediakan dan menawarkan part asli saat kendaraan konsumen membutuhkan penggantian suku cadang. Terlepas dari apakah perawatan tersebut dilakukan di bengkel resmi atau umum, pemilik mobil harus memastikan part yang dibelinya merupakan suku cadang asli dan bukan KW atau palsu. Harga suku cadang KW memang lebih murah, namun tentu saja potensi risikonya seperti kinerja mobil yang tidak maksimal.

6. MESKI BUKAN, TAPI USAHAKAN MEMILIH BENGKEL YANG RAMAI
Pilihlah bengkel yang ramai dan sering dikunjungi karena itu tandanya banyak orang yang percaya dengan kualitas bengkel tersebut. tapi konsekuensinya adalah kamu mungkin harus mengantre lama.



Adapun pada dasarnya, ketika pemilik mobil melakukan perawatan rutin di bengkel maka ia harus mengeluarkan biaya untuk dua hal yakni biaya jasa dan biaya komponen. Karena itu mengingat biaya perawatan mobil cukup lumayan merogoh kocek, pastikan kamu memilih bengkel yang memenuhi tiga poin di atas.

Apabila anda berada di area Surabaya kami  bengkel MITRA MULYA SEJATI siap membantu kapanpun dan dimanapun anda butuhkan. Apabila anda mempercayai kami silahkan hubungi contact person dan admin di bawah ini

CP 08113465899

Alamat bengkel kami di
Jl. Raya Kendangsari No.28
Tenggilis Mejoyo, Surabaya

THANK YOU FOR ATTENTION

About Ali M

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts